Senin, 04 Februari 2019

Tempat Romantis di Negara Canada


Ketika Anda dan pasangan memiliki rencana untuk berkunjung ke Negara Canada baik dalam rangka berlibur maupun lainnya, itu ialah pilihan yang tepat. Pasalnya, di sana Anda bisa mengunjungi tempat paling romantis yang tentu saja cocok untuk bermesraan. Di mana sajakah ?

1.Old Montreal


Termasuk daerah tertua di Kanada, Old Montreal dijuluki sebagai the new France karena arsitekturnya yang ber-stlye Perancis. Kawasan ini dinobatkan sebagai salah satu tempat wisata paling favorit di Kanada dan juga tempat wisata yang paling romantis bagi pasangan-pasangan yang datang mengujunginya. Di sana, Anda dapat melihat keindahan bangunan tua.

2. Air Terjun Niagara


Terletak di Ontario, kawasan ini juga termasuk lokasi terfavorit dan paling romantis di Kanada. Anda bersama pasangan bisa menikmati pemandangan air terjun nan eksotis di Sungai Niagara yang berlokasi tepat di garis perbatasan internasional, yaitu antara negara bagian New York, USA, dan Provinsi Kanada. 

3. Burcharts Garden


Kawasan ini juga menjadi tempat paling romantis. Pasalnya, di sana terdapat beragam tumbuhan indah yang ditanam pada setiap taman. Perlu Anda ketahui, taman ini terdiri dari beragam suasana, seperti Italia Garden, Sunken Garden, Japanese Garden, Concert Lawn Walk, dan lain sebagainya. 

4. CN Tower


Salah satu bangunan tertinggi di dunia, CN Tower ialah sebuah menara yang menjadi ikon kota Toronto. Tempat ini paling menarik, terbukti sudah lebih dari dua juta wisatawan datang mengunjungi kawasan ini. Di sana, Anda dan pasangan bisa menikmati keindahan bangunan tinggi nan canggih yang memancarkan cahaya (terutama pada malam hari).

5. Banff National Park


Di taman nasional ini, Anda dapat menikmati keindahan pegunungan yang terdiri dari ratusan gletser, lapangan es, hutan, dan pegunungan Alpen. Bahkan, Anda juga bisa mencoba untuk menyelam di danau es yang dingin untuk menguji nyali.

Ingat, kalau berkunjung ke Negara Canada, jangan lupa mengunjungi tempat romantis tersebut. Kalau di sana Anda kesulitan untuk mengakses internet baik untuk mengabadikan momen atau komunikasi. Perangkat travel wifi ini koneksinya sangat lancar. Selain itu, ukurannya juga kecil sehingga sangat mudah dibawa kemana-mana.

0 komentar:

Posting Komentar