Kamis, 14 Maret 2019

Mau Kredit Yamaha Aerox ? Kenali Dulu Simulasi Harga Kreditnya


Yamaha Aerox 155 VVA berhasil memikat banyak hati masyarakat Indonesia. Tak hanya sekadar mesin yang tangguh dan identik dengan Yamaha NMax saja. Namun tak lain karena desainnya yang tangguh. Apa Anda juga sedang tertarik untuk membeli Yamaha Aerox secara kredit ? Namun sebelum kredit Yamaha Aerox, kenali dulu simulasi harga cicilan kreditnya. 

Kredit Yamaha Aerox

Desain dan Tampilan Yamaha Aerox 155
Harga Yamaha Aerox jika dibandingkan dengan motor matic atau skutik biasa, sudah barang pasti jika Yamaha Aerox bukan kelasnya. Setidaknya Yamaha Aerox memiliki kelas yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan jenis motor tersebut. Hal yang satu ini tidak hanya didasarkan pada fitur yang lebih canggih saja, namun juga dari desain yang ditawarkan. 

Secara kasat mata desain Yamaha Aerox memang cenderung lebih kecil. Bahkan jika disandingkan dengan Yamaha NMax, Aerox 115 pun terlihat lebih gagah dan tangguh. Jenis motor yang satu ini tentunya sangat cocok untuk para pria pecinta motor matic. Meski tergolong motor matic, namun Aerox 155 ini tetap terlihat lebih macho dari Yamaha Vixion. 

Berapa Sih Harga Yamaha Aerox 155 ? 
Untuk harga Yamaha Aerox sendiri dijual dengan kisaran harga Rp 21.950.000 untuk varian produk terendahnya. Sedangkan untuk Yamaha Aerox tipe VVA R-Version dijual dengan harga Rp 23.850.000. Lalu drai harga itu meningkat menjadi Rp 26.250.000 untuk varian produk Yamaha Aerox tipe VVA S-Version atau tipe yang paling mahal. 

Harga Yamaha Aerox 155 Termewah dan Termahal
Varian tipe termewah dari Yamaha Aerox ini hadir dengan dilengkapi Kayless dan rem ABS. Meski harga Yamaha Aerox masih dibanderol dengan harga 20 jutaan, namun harga ini tentu masih jauh di bawah harga Yamaha NMax yang dibanderol seharga Rp 25.700.000 untuk versi standarnya dan Rp 29.600.000 untuk versi ABS. Harganya cukup berbeda jauh bukan ? 

Pilih Mana Antara Aerox 155 VVA atau NMax ?
Tentunya Anda dapat memilih dengan mudah mana sepeda motor yang Anda butuhkan apakah Aerox 155 VVA atau NMax. Terlebih lagi keduanya memang merupakan dua jenis motor yang cukup berbeda meski sama-sama matic, mesin yang digunakan juga sama, dan sama-sama masuk ke dalam jajaran motor kelas menengah sampai premium. 

Hal ini hanya perlu Anda sesuaikan dengan kebutuhan penggunaannya saja. Jika Anda sedang mencari sepeda motor dengan bagasi yang besar dan luas, maka NMax jawabannya. Namun jika Anda mengainkan yang tidak terlalu luas namun helm bisa masuk ke dalamnya, maka Aerox pilihan yang tepat. 

Harga Cicilan Kredit Yamaha Aerox 155 VVA
Pada umunya besaran cicilan yang akan harus dibayarkan tergantung pada berapa besar uang muka dan berapa panjang masa tenor yang Anda pilih. Untuk versi Aerox dengan DP 3 juta dan masa tenor 3 tahun maka cicilan yang harus dibayarkan sebesar Rp 965.000. Sedangkan untuk masa tenor 2 tahun, besar cicilan bulanannya Rp 1.264.000. 

Sedangkan untuk R-Version dengan DP 3,2 juta dan masa tenor 3 tahun, maka cicilan bulanan sebesar Rp 1.049.000 dan untuk masa tenor 3 tahun besar cicilannya adalah Rp.1.374.000. Sedangkan untuk S-Version dengan DP 3.1 juta dan masa tenor 3 tahun, cicilan yang harus dibayarkan adalah Rp 1.164.000 dan Rp 1.528.000 untuk masa tenor 2 tahun. 

Nah itulah beberapa simulasi harga kredit Yamaha Aerox yang bisa Anda pilih. Pada umumnya setiap dealer motor memili ketentuan besaran kreditnya masing-masing. Namun apapun peraturannya, pilihlah simulasi besaran cicilan yang paling sesuai dengan keuangan Anda. Jangan sampai hal tersebut hanya akan memberatkan Anda di kemudian hari.  

0 komentar:

Posting Komentar