Senin, 18 Maret 2019

Spesifikasi dan Harga Avanza New Veloz


Inovasi tak henti-hentinya dilakukan oleh pemilik usaha untuk memberikan jenis produk yang semakin baik dan mampu mempermudah kinerja manusia. Hal tersebut juga terjadi pada produsen mobil terkenal yakni Avanza, baru-baru ini pihaknya memperbarui salah satu koleksinya yakni New Veloz. Langsung saja berikut spesifikasi serta harga Avanza New Veloz. 

Harga Avanza

Desain
Dilihat dari tampak depan mobil yang menerapkan lampu utama LED dengan desain yang lebih agresif dan sedikit menonjol. Ditambah dengan lampu daylight running time yang dibuat agar lebih mengerucut dengan tambahan garnish di atas lampu kabut.

Selain itu, grille depan yang disematkan bergabung menjadi satu dengan bumper bawah yang juga mengakomodasi lampu kabut di sekitarnya. Desain grille dibuat bergelombang dengann warn hitam yang lebih gagah serta bagian bawah dibuat seperti garis lurus agar mampu memberikan kesan yang cantik dan menarik. 

Menginjak pada eksterior samping dengan desain lis body serta spoiler yang dibuat dari chrome. Perubahan juga terasa pada desain velg alloy yang dimilikinya dengan penambahan nuansa dua tone. Desain ini khusus disematkan pada varian New Veloz untuk menampilkan kesan sporty namun tetap cantik. 

Sementara bagian belakang mobil perubahan yang diberikan terdapat pada penambahan lis krom pada bagian tengah lampu rem yang telah menyatu dengan gagang chrome dimana tempat mengangkat pintu bagasi berada. Terdapat pula panel hitam yang disematkan pada plat nomor untuk membuatnya semakin menarik. 

Menginjak desain interior, maka perubahan yang sangat tampak adalah terdapatnya tombol engine start/stop karena New Veloz ini sudah mengadaptasi sistem keyless.  Selain itu control AC pun sudah menggunakan sistem digital yang semakin mempermudah Anda dalam menggunakannya.

Desain lain yang tampak berubah adalah ditambahkannya soket charger pada bagian tengah tempat minum. Untuk combimeter pun sudah mengadaptasi desain baru dengan nuansa putih hitam yang dilengkapi dengan garis tachometer berwarna silver

Mesin
Mobil keluarga dengan julukan New Veloz ini bukan hanya sekadar nama, namun juga menunjukkan performa yang dimilikinya. Veloz yang berasal dari kata Velocity yang berarti kecepatan ini merepresentasikan bahwa tenaga yang dimiliki mobil 1500 cc ini mampu memberikan Anda kesempatan untuk merajai jalanan dengan mudahnya. 

Mesin yang digunakan adalah Dual VVT-i yang diklaim mampu menghemat pengeluaran bahan bakar serta mampu meningkatkan torsi agar senantiasa ramah lingkungan. Dengan 8 lubang injector membuat masing-masing lubang dibuat agar kebih kecil sehingga membuat butiran bahan bakar menjadi lebih kecil dan meningkatkan efisiensi yang dimilikinya. 

Kemanan
Ketika Anda bepergian dengan bayi, maka teknologi ISOFIX fitting akan sangat berguna karena mampu mengurangi dampak kesalahan pemasangan kursi bayi. Di samping itu juga teknologi ini membuat kursi untuk si kecil lebih kuat dan serta terbukti memiliki tingkat kemanana yang lebih. 

Sabuk pengaman untuk penumpang dan driver menggunakan pretensioner force limiter. Teknologi ini mampu melindungi penumpang saat terjadi benturan dengan sistem kerja yang sejalan dengan airbag pada bagian depan. Jika sensor mengeluarkan airbag, makasabuk pengaman degan teknologi ini akan langsung mengencang secara otomatis.    

Dilengkapi dengan sistem rem ABS (Anti-lock Breaking System) dengan menggunakan rem cakram serta rem belakang menggunakan trompol. Terdapat pula side impact beam pada sisi samping mobil. Walaupun mengalami perubahan di beberapa bagiannya, namun harga Avanza New Verloz ini masih bersahabat dengan kantong Anda.  

Dengan harga Avanza New Veloz yang hanya mencapai kisaran angka 191 juta rupiah ini,maka performa serta kenyamanan yang diberikan patut diacungi jempol. Dijamin aktivitas berkendara Anda semakin nyaman dan menyenangkan dengan tambahan fitur-fitur tersebut.  

0 komentar:

Posting Komentar