Kamis, 11 Juli 2019

Asuransi Jiwa Allianz, Berikan Banyak Manfaat untuk Anda


Asuransi jiwa adalah jenis asuransi yang bisa meng-cover kerugian finansial tak terduga yang diakibatkan oleh meninggal atau cacat permanen karena suatu hal. Ada banyak manfaat yang bisa Anda peroleh dari ini. Salah satu penyedia asuransi jiwa terbaik di Indonesia adalah Allianz. Salah satu alasannya adalah karena premi asuransi jiwa yang terjangkau !

Premi asuransi jiwa

Manfaat yang bisa Didapat dengan Asuransi Jiwa Allianz

1. Sebagai perlindungan penghasilan bagi kepala keluarga
Salah satu manfaat yang bisa didapat adalah perlindungan penghasilan untuk keluarga. Bila suatu saat penghasilan keluarga hilang karena meninggalnya kepala keluarga atau pencari nafkah sudah tak produktif karena sakit atau cacat, maka ada pertanggungan atau santunan jiwa yang didapat dari asuransi ini.

2. Perlindungan aset atau penghasilan akibat penyakit penyebab kematian
Ketika kepala keluarga meninggal, jelas penghasilan atau aset yang dimiliki bisa terancam, kan ? Nah, dengan memiliki asuransi jiwa, itu bisa lebih aman. Anda tak perlu berhutang atau menjual aset yang ada untuk memenuhi kebutuhan keluarga apabila si pencari nafkah meninggal karena sakit.

3. Persiapan pensiun
Asuransi jiwa ini juga bisa dimanfaatkan sebagai persiapan pensiun. Dengan memiliki asuransi jiwa, Anda akan ‘dipaksa’ menabung untuk masa depan Anda. Salah satu produk dari asuransi ini adalah UnitLink yang mana produk asuransinya tak bisa diambil dalam jangka waktu pendek.

4. Memberi ketenangan pikiran dan jiwa
Keuntungan lain yang bisa didapat adalah Anda bisa lebih tenang dengan adanya warisan untuk keluarga dari asuransi ini. Kebutuhan keluarga bisa dipenuhi baik dari segi pendidikan, utang tagihan, cicilan hingga  biaya hidup hingga beberapa saat.
Syarat Mendaftarnya ?

Untuk mendaftar asuransi jiwa dari Allianz, sebenarnya tak susah. Anda hanya perlu melampirkan fotokopi KTP dan KK keluarga. Setelah itu, menandatangi SPAJ dan proposal lebih dulu serta buku tabungan bagian depan atau kartu kredit saja. Setelah itu, Anda hanya perlu membayar preminya.

Nah, ada banyak sekali manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan memilih asuransi jiwa, kan ? Jumlah premi asuransi jiwa yang harus dibayarkan juga bisa disesuaikan dengan kemampuan. Selain itu, di Allianz Anda juga bisa memilih beberapa produk asuransi jiwa yang ada, loh !

0 komentar:

Posting Komentar