Minggu, 17 November 2019

Anda Pemilik Usaha Toko Kelontong ? Yuk Bergabung dengan Komunitas SRC dan Nikmati Manfaatnya !


SRC

Sedang menjalankan usaha toko kelontong ? Atau Anda sedang berjuang untuk membesarkan usaha toko kelontong tersebut ? Jika iya, ingatlah bahwa di zaman serba digital ini, apapun akan berubah dengan sangat cepat. Untuk mengikuti perubahan zaman yang terus menerus, Anda perlu berbenah dan menyusun strategi baru. Satu diantaranya adalah bergabung dalam komunitas toko kelontong.

Sebagai pengusaha retail di kelas UMKM, Anda tidak perlu lagi berkutat terus menerus dengan masalah-masalah yang kerap dihadapi oleh para pengusaha retail seperti masalah modal. Setelah bergabung dalam komunitas yang bergerak di bidang retail tersebut, Anda bisa mengikuti pelatihan dan pembinaan yang diadakan untuk mengembangkan toko kelontong Anda.

Program SRC untuk usaha toko kelontong
Dengan bergabung dalam komunitas, Anda juga memperkuat omzet dengan bertambahnya koneksi jaringan. Sampoerna Retail Community (SRC) adalah salah satu komunitas toko kelontong yang sudah berhasil membantu banyak pengusaha retail tradisional tersebut untuk mengembangkan tokonya.

Sudah terbukti bahwa telah banyak ‘’pahlawan’’ yang lahir melalui program SRC. Mereka tak hanya berupaya untuk menjalankan toko kelontong mereka, namun juga berupaya ikut andil meningkatkan kualitas lingkungan sekitar mereka. Toko kelontong yang dulunya kecil dan tidak memiliki potensi besar untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah, berkat bimbingan SRC toko mereka mampu berkembang lebih besar hingga sukses menopang perekonomian keluarga bahkan memberikan nilai lebih bagi para karyawan yang mereka ambil dari lingkungan sekitarnya.

Nah, menarik bukan ? Apakah Anda juga ingin seperti mereka? Kira-kira langkah apa saja yang dilakukan SRC sehingga membuat para pebisnis toko kelontong tersebut bisa sesukses sekarang ?

SRC melalui programnya memberikan bimbingan sekaligus memberikan arahan kepada para pemilik toko kelontong yang bergabung dalam komunitas SRC dengan menghadirkan praktisi-praktisi yang handal di bidang retail dan marketing.

Dalam menjalankan usaha toko kelontong, jatuh bangun tentu mereka lalui. Namun mereka tidak pernah terpuruk karena kini mereka memiliki komunitas yang sejalan dengan mereka. Ini merupakan bentuk usaha yang dilalui bersama dua belah pihak. Para pelaku bisnis kelontong dan pihak SRC sebagai penyelenggara program.

Mereka berusaha, dan kini mereka bisa menuai hasil dari usaha. Jika Anda tertarik menjadi seperti mereka, tunggu apalagi ? Kini saatnya Anda bergabung dalam komunitas toko kelontong SRC !

0 komentar:

Posting Komentar