Selasa, 26 November 2019

Tak Percaya Diri Karena Double Chin, Ini Cara Menghilangkannya


Double chin

Pasti kebanyakan orang ingin punya tampilan yang terbaik, kan ? Tapi, kehadiran double chin di wajah seringkali membuat Anda tak percaya diri. Namun tenang, kini Anda bisa atasi dengan mudah di Blink Beauty. Ada banyak perawatan yang bisa dipilih seperti ultherapy Jakarta, coolsculpting Jakarta dan lainnya. Lalu, perawatan apa yang paling tepat ?

Apa Itu Double Chin ? 
Sebelum Anda tahu bagaimana caranya menghilangkan double chin, ada baiknya Anda juga tahu apa yang dimaksud itu. Double chin ini adalah lemak yang membuat dagu terlihat seperti berlipat-lipat dan leher menjadi tidak tampak. Seringnya, double chin ini disebabkan karena kegemukan.

Hanya saja, bukan itu satu-satunya yang jadi penyebab adanya double chin ini. Masih ada beberapa hal lain seperti usia, keturunan genetik, hormon dan bentuk wajah. Nah, jika penyebab double chin ini karena hal tersebut, maka ia akan cukup sulit untuk dihilangkan. Namun, bukan berarti tidak bisa sama sekali, ya !

Sebab, Anda bisa mengunjungi Blink Beauty Clinic di Jakarta yang menyediakan perawatan untuk mengatasi double chin ini. Dengan perawatan yang diberikan, Anda bisa menghilangkan double chin di wajah tanpa harus susah payah dan Anda juga tak membutuhkan waktu pemulihan yang lama.

Treatment Apa yang Digunakan ?
Di Blink Beauty Clinic, Anda bisa mencoba beberapa treatment untuk menghilangkan double chin yang terlanjur ada di wajah Anda. Semuanya dilakukan dengan mudah untuk mengurangi lemak dan mengencangkan kulit. Pilihan perawatan yang bisa Anda pilih adalah sebagai berikut !

1. Coolsculpting dan Sculpsure
Pilihan treatment pertama yang bisa Anda coba untuk menghilangkan double chin di wajah adalah coolsculpting dan sculpsure. Dua perawatan ini sangat efektif untuk menghilangkan lemak di bagian dagu secara permanen dalam sekali perawatan. Coolsculpting sendiri adalah metode pengurangan lemak dengan cara non bedah yang paling terpercaya di Hollywood.

Bahkan, metode yang satu ini sudah menjadi yang terbaik di dunia. coolsculpting menggunakan metode cryolipolysis yang bekerja dengan cara membekukan dan mematikan sel lemak di tubuh. Sedangkan untuk sculpsure, ia menggunakan teknologi laser untuk membakar lemak dan meningkatkan produksi kolagen dalam tubuh.

2. Ultherapy
Selain itu, Anda juga bisa menggunakan perawatan ultherapy. Perawatan yang satu ini menggunakan proses ultrasonic therapy yang berguna untuk skin lifting dan skin tightening. Nantinya, ia akan menstimulasi produksi kolagen di kulit wajah dan leher Anda. Namun, Anda harus sabar. Pasalnya, hasilnya tak akan langsung terlihat.

Dalam satu kali perawatan yang dilakukan, Anda bisa melihat hasilnya setelah 3 hingga 6 bulan pasca perawatan. Hasilnya bisa bertahan hingga satu tahun lamanya. Metode yang satu ini sebenarnya sangat pas untuk Anda tak punya waktu melakukan perawatan rutin namun tetap ingin tampil cantik dan sempurna.

3. Exilis Ultra 360
Selain itu, Anda juga bisa menggunakan metode exilis ultra 360 yang menggunakan teknologi radio frekuensi dan ultrasound untuk perawatan yang nyaman dan memberikan hasil instan pada wajah Anda. Perawatan ini bisa mengurangi tampilan lemak dengan cepat dan menstimulasi kolagen agar kulit wajah tampak lebih kencang.

Itulah beberapa perawatan yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan double chin yang ada di wajah dan membuat tak percaya diri. Semua perawatan kecantikan tersebut ada di Blink Beauty termasuk ultherapy Jakarta dan coolsculpting Jakarta yang pas untuk Anda yang tak punya banyak waktu untuk perawatan rutin. Anda tetap bisa tampil cantik karena ini !

0 komentar:

Posting Komentar