Jumat, 27 Maret 2020

Ini Dia Produk Terobosan Mizzu Cosmetics di Ulang Tahunnya yang ke-7 !



Nama Mizzu Cosmetics kian melambung akhir-akhir ini. Kualitas tak main-main dengan harga yang cukup bersaing menjadi faktor utama produk makeup lokal ini diminati banyak orang. Yap, meski namanya memberikan kesan asing karena tidak menggunakan Bahasa Indonesia, ketahuilah kalau Mizzu Cosmetics adalah produk lokal asli milik Indonesia !
Di usianya yang ketujuh, tahun 2019 silam, Mizzu Cosmetics merayakan pesta pertambahan usianya secara besar-besaran. Selain menyelenggarakan pameran bernama Mizzu Mansion akhir tahun silam di Surabaya, brand ini juga menggandeng beberapa brand lain untuk mengeluarkan produk kolaborasi baru mereka. Dari beragam produk yang sudah diluncurkan, dua produk berikut adalah yang paling laris di pasaran !

Coffee Break Lip Cream 

Coffe Break Lip Cream

Menggaet salah satu brand kopi lokal kenamaan, Mizzu Cosmetics mengeluarkan produk lip cream beraroma kopi. Ya,Coffee Break Lip Cream bukan hanya terinspirasi dari warna-warna kopi yakni tone coklat. Tapi, produk kosmetik untuk bibir ini juga memiliki aroma kopi yang memanjakan. Lip cream ini memberikan hasil akhir seperti beledu, yakni halus, lembut, dan mengkilat. Sehingga, kenyamanan pada bibir sudah pasti kamu dapatkan.
Coffee Break Lip Cream terdiri dari 3 shade, yang semuanya mengambil nama-nama dari kopi, seperti latte, cappuccino, dan macchiato. Latte memiliki shade merah muda, cappuccino memiliki shade kecoklatan, dan macchiato memiliki shade merah agak tua. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 79 ribu saja ! Murah, bukan ?

Khong Guan Face Palette
Khong Guan Face Palette

Kamu pasti tidak asing lagi dengan brand yang dipakai pada penamaan produk ini. Yap, Mizzu Cosmetics mengajak brand camilan kering dengan cover yang ikonik itu untuk membuat produk palet wajah dengan tone menyerupai warna desain cover merek tersebut. Tak hanya variasi warnanya yang luas, namun juga fungsi palet wajah ini yang beragam. Yap, kamu dapat menggunakan ketiga warna dalam palet ini sebagai blush on, highlighter, dan eyeshadow Khong Guan Face Palette menawarkan tiga warna yang penamaannya merujuk pada sosok kepala keluarga yang “hilang” dalam cover kue Khong Guan. Ketiga warna tersebut adalah Baba, Papa, dan Daddy. Warna Baba memiliki shade merah muda, warna Papa memiliki shade merah sedikit tua, dan warna Daddy memiliki shade kuning terang dengan efek glitter. Palet wajah ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp1 15 ribu saja !
Itu dia dua produk terobosan kolaborasi Mizzu Cosmetics dengan brand makanan dan minuman lokal yang paling laris di pasaran. Kamu tertarik ? Silakan borong !

0 komentar:

Posting Komentar