Selasa, 23 Maret 2021

Alasan Anda Harus Beralih dari Kos-kosan ke Apartemen Alam Sutera


 

Apartemen Alam Sutera
Apartemen Alam Sutera

Hunian merupakan fasilitas terpenting yang perlu Anda persiapkan ketika tinggal di luar kota baik untuk bekerja atau kuliah. Generasi Millenials dan Gen Z dulu lebih sering memilih kos-kosan sebagai hunian favorit. Namun seiring berkembangnya zaman, pilihan hunian berupa apartemen mulai populer. Apalagi harga apartemen alam sutera tidak lagi dianggap mahal seperti dulu. Anda yang saat ini masih tinggal di kos-kosan harus mulai mempertimbangkan untuk tinggal di apartemen. Berikut ini berbagai alasan mengapa Anda harus beralih dari kos-kosan ke apartemen :


1. Lokasi Apartemen Strategis

Kos-kosan biasanya berlokasi di pemukiman warga sehingga sedikit jauh dari fasilitas umum. Hal tersebut berbeda dengan apartemen yang berada di lokasi sangat strategis. Anda akan lebih mudah mengakses fasilitas umum seperti rumah sakit, pusat perbelanjaan, pusat pendidikan, transportasi umum, dan lain sebagainya. Dekatnya hunian dengan fasilitas umum juga bisa menghemat biaya transportasi.

2. Banyak Pilihan Sarana Transportasi

Keunggulan apartemen dibandingkan dengan kos-kosan selanjutnya adalah dari segi sarana transportasi. Letaknya yang lebih strategis membuat sarana transportasi yang bisa dipilih oleh penghuni apartemen lebih banyak. Anda bisa menggunakan sarana transportasi yang lebih terjangkau misalnya busway, MRT, dan lain sebagainya. Bahkan Anda bisa berjalan kaki untuk ke kampus atau fasilitas umum yang sedang dibutuhkan.

3. Lengkap dengan Perabotan

Apartemen Alam Sutera terdiri dari tipe yang beragam dengan fasilitas beragam pula. Anda yang ingin tinggal sendiri bisa memilih tipe studio. Sedangkan Anda yang ingin tinggal bersama teman bisa memilih apartemen yang sedikit lebih besar. Selain tipe apartemen, Anda juga bisa memilih fasilitas yaitu fully-furnished atau semi-furnished. Fully-furnished menyediakan perabotan lengkap, sedangkan semi-furnished menyediakan perabotan utama. Dengan begitu, Anda tidak perlu kebingungan menyiapkan perabotan yang dibutuhkan.

4. Lingkungan Nyaman

Mungkin banyak diantara Anda yang kurang suka tinggal di apartemen karena dianggap individualis dan jarang berbaur dengan tetangga. Itu dulu, sekarang hunian apartemen dibuat dengan konsep yang membuat Anda bisa mendapatkan privasi namun tetap bisa berbaur dengan tetangga. Anda bisa bertemu dengan penghuni apartemen lain di fitness center, ketika jogging bersama, dan lain sebagainya.

5. Fasilitas Lengkap

Keunggulan selanjutnya yang tidak bisa Anda temukan di kos-kosan adalah fasilitas apartemen yang jauh lebih lengkap. Berbagai fasilitas yang dihadirkan juga disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat di era modern. Beberapa fasilitas unggulannya yaitu seperti coworking space untuk bekerja, internet berkecepatan tinggi, kolam renang, ruang yoga, gym, dan masih banyak yang lainnya.

6. Lebih Aman

Tinggal sendiri dan jauh dari orang tua merupakan hal yang sulit dilakukan. Apalagi jika Anda baru lulus sekolah menengah dan sedang menjalani kuliah. Apartemen memiliki fasilitas keamanan yang lebih baik dibandingkan dengan kos-kosan sehingga orang tua juga bisa merasa tenang. Selain CCTV dan security yang bekerja selama 24 jam, beberapa apartemen juga menghadirkan access card yang hanya dimiliki penghuni apartemen.


Itulah berbagai alasan mengapa Anda perlu mempertimbangkan untuk mulai beralih dari kos-kosan ke apartemen. Rekomendasi apartemen Alam Sutera yang bisa dijadikan pilihan terbaik adalah Pacific Garden Campus Town. Apartemen ini berada dekat dengan kampus Tangerang seperti Swiss German University, Universitas Bunda Mulia, dan BINUS Tangerang. Ketiganya bisa ditempuh kurang dari 10 menit.

Selain itu, fasilitas yang dihadirkan juga sangat lengkap mulai dari fasilitas belajar, fasilitas olahraga, fasilitas food court, dan lain sebagainya. Anda tidak boleh melewatkan apartemen ini karena pembayarannya bisa dikredit dengan besar cicilan bulanan hanya Rp 5 jutaan. Informasi lebih lengkapnya mengenai Pacific Garden Campus Town ada di website pacificgarden.co.id.

0 komentar:

Posting Komentar